Rekomendasi Merek Air Fryer Murah Terbaik 2022

Air fryer kini menjadi alat masak yang banyak digunakan. Lewat alat masak ini, orang-orang bisa menggoreng suatu masakan tanpa memakai minyak.

Untuk mematangkan masakan, alat masak ini akan memanfaatkan udara yang diubah menjadi energi panas. Penggunaan udara pada alat masak ini membuat masakan yang diolah jadi lebih sehat untuk tubuh.

Rekomendasi Merek Air Fryer Murah Terbaik 2022

Saat ini, air fryer sudah tersedia dalam berbagai merek. Adapun beberapa diantaranya yang tergolong air fryer murah adalah:

1. Inline Turbo Air Fryer Multi Cooker by OB Fit

Terbuat dari bahan food grade quality, merek air fryer ini sangat aman untuk kesehatanmu. Berbagai masakan bisa dibuat lewat merek ini. Mulai dari popcorn sampai roti dan steak.

Air fryer ini sudah dilengkapi fitur pengaturan mode suhu dan waktu yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan masak. Ada juga penutup ganda yang transparan dan bisa membantumu mengecek apakah masakan sudah matang atau belum.

2. Xiaomi Onemoon Rosou

Kalau kamu mau memasak gorengan sehat, merek air fryer ini sangat cocok dipakai. Pada merek ini, kamu bisa memasak gorengan atau masakan lainnya dengan kapasitas maksimal 2,5 liter, serta durasi maksimal 30 menit.

Merek ini punya fitur keranjang yang mudah dipakai dan dibersihkan. Fitur lainnya berupa karet bagian bawah yang stabil, anti slip, serta aman ditaruh di mana saja.

3. Mistral Air Fryer – MAF 09

Merek asal Australia ini bisa menampung masakan hingga 3,3 liter, serta punya tarikan daya awal 1.300 watt. Walau tarikan dayanya tinggi, merek ini masih tergolong ramah listrik karena memiliki teknologi khusus pengatur pemakaian listrik.

4. Sigmatic Air Fryer SAF 1550

Kamu yang suka memasak menu secara variatif sangat cocok memakai merek ini. Ada delapan preset cooking setting pada merek ini yang bisa membuatmu memasak berbagai macam menu. Beberapa diantaranya adalah heating, chicken, steak, dan french fries.

Merek air fryer ini bisa mengeluarkan suhu maksimal 2000 derajat celcius yang membuat masakan matang merata. Kapasitasnya pun cukup besar, yakni mencapai 3,2 liter.

5. Midea Air Fryer MF-CN20A

Walaupun hanya memiliki kapasitas 2,2 liter, merek air fryer ini tetap layak dipilih karena versatility yang dimilikinya. Selain memasak, air fryer ini juga bisa dipakai untuk memanggang atau mengukus makanan. Tingkat kematangan yang dihasilkan air fryer ini tergolong merata, sehingga makanan apa pun yang kamu masak jadi matang dengan sempurna.

Itulah beberapa rekomendasi merek air fryer murah dari Satgas115.id. Semoga bisa kamu jadikan referensi saat nanti membutuhkan air fryer yang harganya terjangkau. Sampai ketemu di artikel berikutnya!

Leave a Comment